Tidur tidur guesthouse Melaka {Review}

penginapan murah di melaka ??

for me tidur tidur is the best deal in melaka
cheap, cozy, clean, friendly staff, and great location

saya sudah banyak mendengar tentang guesthouse ini, dikarenakan sudah banyak blog yang me reviewnya
point penting buat saya dalam memilih penginapan adalah :
1. murah
2. murah
3. murah
4. dekat dengan main attraction yang akan saya kunjungi 

you pay banana you get monkey!!
dengan harga yang miring, kita harus deal juga dengan fasilitas didalamnya, buat saya selama ini saya sangat bisa tolelir dengan masalah kamar, kebersihan dan kenyamanan.. :DD

buat saya penginapan di melaka jauh lebih murah di banding kl dan georgetown, penang.

Good point tidur-tidur guesthouse 
❤️‍ lokasi strategis (di lorong hang jebat)
3 menit jalan kaki ke jonker street, cheng ho museum, and the famous "bangunan merah" stadhuys
Map of Tidur Tidur Guesthouse
❤️‍ melaka river as backyard
ahh ini favorit saya.. setiap malam selama saya disini saya tidak pernah melewatkan menikmati sungai melaka di malam hari..
kalau orang lain harus bayar untuk bisa duduk sambil menikmati makan malam di cafe atau restaurant di pinggir sungai melaka
saya dan icha hanya perlu menggeret kursi plastik di teras belakang ke pinggir sungai. disana kita bisa makan sambil minum coklat panas menikmati cantiknya sungai melaka . ahhh ❤️‍❤️‍❤️‍
our night routine selama di melaka :)
❤️‍ harga yang oke
❤️‍ Bersih
untuk kamar yang disediakan di tidur-tidur guesthouse sepengetahuan saya adalah twin dan dorm for 4 persons
kamar yang disediakan sangat basic hanya terdiri dari kasur, rak kecil 3 susun, kipas (exhaust), Kaca, gantungan baju dan 2 hanger
❤️‍ friendly staff
pertama datang kesini saya di sambut oleh seorang ibu, yang saya lupa tanya siapa namanya :p, dia juga sempat kasih tour singkat tentang tidur-tidur.
ada juga stanley, sang empunya tidur-tidur guesthouse, memori kamera saya sempat full, dan stanley dengan baik hati mau dimintai tolong untuk transfer data dari mmc ke flashdisk. walaupun butuh waktu sekitar 2 jam, hahahaha thank you stanley !


Harga
per may 2015 harga yang tertera di kartu nama tidur-tidur adalah sebagai berikut : 
weekdays : 15 rm/person
weekend  : 20 rm/ person

Kontak
email  : tidurtidurgh@yahoo.com
facebook


Gallery
living room
dapur + toilet

my twin room






1 comments:

  1. Kita boleh dapatkan senarai homestay Melaka yang murah di Melaka berhampiran lokasi pelancongan di Bandar Hilir dan Klebang sila lawati;
    http://www.homestaymelaka.com.my atau http://homestaymelaka.worldheritage.com.my. Sila hubungi melalui telefon atau Whatsapp ke 013-2987378 (Hana) untuk tempahan.

    Bagi penginapan apartment dan hostel murah untuk rombongan ke Melaka berhampiran lokasi pelancongan di Bandar Hilir dan Klebang boleh lawati http://www.indahkembara.com

    Ataupun kita ada membawa rombongan pelajar ataupun kumpulan bolehlah mendapatkan pakej-pakej menarik untuk penginapan di Melaka dengan melawati http://pakejlawatan.worldheritage.com.my

    ReplyDelete

 

Meet The Author

enno.andri karena sebelum lupa, memori yang menyenangkan saya tulis di blog ini, banyak foto, cerita yang panjang. selamat membaca :)

MY CRAFT BLOG