budget traveling JOGJAKARTA - Day 3



Hari ke tiga didedikasikan untuk belanja oleh-oleh
Pagi-pagi sekitar jam 7 tanpa mandi dahulu kita sudah jalan ke bakpia 99, tokonya ada di jalan bhayangkara, gak jauh jalan dari malioboro, walaupun masih pagi toko bakpia 99 ini sudah lumayan ramai, bakpianya terasa masih hangat, fresh from the oven. oh ya bakpia ini dengar-dengar 1 pabrik dengan salah satu bakpia paling terkenal di jogja tetapi harganya lebih murah. jadi soal rasa enakkk menurut lidah saya yang doyan segala macam bakpia ini :)

bakpia 99 


Dari bakpia pathok 99, kita langsung keliling-liling malioboro-pasar beringharjo-mirota batik sampai masuk ke gang kecil di samping pasar beringharjo yang banyak jual barang-barang antik. tau lah yaa kalau belanja itu bikin lupa waktu , saya memang tidak niat belanja oleh-oleh seperti kaos-kaos bertuliskan jogja, kain batik, tapi tetap aja window shopping lihat barang-barang lucu itu menyenangkan. saya sendiri beli aroma therapi di mirota, mainan tradisional yang berupa alat musik terbuat dari kayu di nadzar, dan sepotong rok batik. itu saja sudah cukup!


milih-milih kaos yang tiada akhir :)


salah satu sudut di mirota batik.

dan seperti kebanyakan orang yang suka sedih kalau liburannya mau habis, saya pun begitu, rasanya harus jalan ke hotel dan packing untuk pulang itu berat.. berattt



0 comments:

Post a Comment

 

Meet The Author

enno.andri karena sebelum lupa, memori yang menyenangkan saya tulis di blog ini, banyak foto, cerita yang panjang. selamat membaca :)

MY CRAFT BLOG